Langsung ke konten utama

Template Blogspot Gratisan Rasa Premium

Milih baju aja lama yaa Mak, apalagi memilih template untuk blog kita.

Setuju kan, Mak?

Ya gitu Maka, kalau baru mulai bikin blog biasanya lama memilih-milih templae gratisan hehehe.

Sudah download dan instal template blogger yang bernuansa romantis, eh kok, tempate blog yang bernuansa alam lebih bagus ya?

Ganti lagi template nya...

Padahal artikel aja belum selesai dibuat, boro-boro diposting Mak!
Masih di DRAFT wakakakak

Jangan keseringan gonta ganti template juga Mak!

Kelarin dulu bikin artikelnya minimal 5-10 artikel lah yaa...

Nah, mungkin Emak sehati ama saya selera untuk template blogpsotnya.

Kalau saya sukanya template yang font nya gede-gede Mak!

Dan simple designnya.

Maklum aja, saya juga ngga ngerti soal kodingan HTML untuk edit template blogspot.

Jadi kalau di awal saya ngeliatnya font default bawaan si template.

Daripada saya maunya font Arial dengan ukuran 14 eh bawaan template malah fontnya ukuran 12 dan beda jenis font nya.

Ribet lagi kan, Mak buat edit font di template.

Kalau saya jago coding HTML yaa boleh aja mah ngedit.

Dan intinya saya cari template yang mempermudah saya aja! :)

Ini nih, Mak website favorit saya untuk download template blogspot gratisan tapi jangan salah Mak, biar gratisan rasanya premium Mak.

Maksudnya tampilannya ngga kalah keren sama yang premium!

Istilah kerennya Freemium Template Blogspot.

Ngga usah bingung lagi ya Mak!

Sebenarnya banyak banget Mak kita bisa menemukan website yang berisi berbagai macam type template atau theme blogspot.

Salah satunya adalah webnya Mba Arlina (walau saya masih ragu apakah nama author di ArlinaDzgn.com adalah benar seorang perempuan).


Arlina Design juga punya website khusus untuk memajang hasil design template bloggernya Mak di IDNTheme.com

Murmer (murah meriah) Mak harga template blogspot premiumnya antara Rp 50.000 - Rp 100.000 bisa dipakai unlimited blogspot pula!

Enaknya bisa dibayar pakai pulsa Mak! Cihuy banget kan!

Emak juga bisa download theme blogspot gratisan rasa premium di ThemeXpose.com


Sejauh ini saya jatuh hati sama website mereka Mak.

Cakep bener kan Mak design template blogger nya.

Yuk dah, download template blogspot freemium pilihan Emak biar blog Emak makin kece badai! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Tulisan Copywriting Yang Menarik

Gemes ya Mak sama postingan sebelumnya yang mamerin 8 capture contoh tulisan copywriting yang saya share dari channel Telegram nya Novi Bayu? Kayanya sih gampang, tapi kalau seriusin dipraktekin, bisa jadi hasilnya maknyus! Asal jangan abis baca, terus kaya di foto ini ya Mak! Cuma habisin waktu melamun doang! Mager banget Mak! (Mager=malas gerak) Ambil kertas Mak, coret-coret, atau kalau ada whiteboard, ya ambil spidol terus coret-coret Mak! Segera praktekin hasil membaca, kan udah banyak contoh copywriting yang menarik dari Novi Bayu. Novi Bayu juga belajar kok, Mak dari Raja Copywriting Indonesia, Dewa Eka Prayoga! Ini bagian terakhir dari postingannya Novi Bayu di channel telegram.me/novibayu --> Sok atuh dijoin Mak! Ngga nyesel join di sana, daging semua Mak yang dibagikan di sana. Siapa bilang belajar copywriting itu mahal! Yang penting ada kemauan belajar, mmebaca dan praktek Mak! Pasti bisa deh, Mak :) Ini juga saya sambil pratekin copywriting

Belajar Copywriting Novi Bayu Telegram Channel

Siapa sih yang menolak diajarin cara bikin iklan yang menghipnotis customer? Saya mah... mau banget Mak! Secara saya juga seorang dropshiper pengen banget bisa bikin iklan yang ga ditolak sama pembeli saya! Hehehehe... Ilmu gratisan itu sebenarnya banyak banget Mak di internet, di dunia nyata juga banyak kok Mak, cuma daya ingat kita terbatas, belum lagi kita mikirin banyak hal yeee Mumpung masih fresh nih Mak, jadi saya share aja di blog saya ini yaa :) Tips membuat bahasa iklan yang menghipnotis ini saya capture dari Channel Telegram nya Novi Bayu owner dari Fanpage-id.com yaa. Kalau ngetik lagi Mak, capek hehehe soalnya panjang bener tipsnya Si Novi Bayu. Jadi biar gampang aja, saya capture dan hasilnya ada 26 capture-an ya Mak! Biar artikel ini ngga kepanjangan, saya bagi aja, postingan pertama dan ke-2 masing-masing upload 9 capture  yaa kan kelebihan 1 Mak, yang sisanya 8 capture di postingan terakhir yaa Mak. Ok deh, Mak...lanjut aja, sedot ilmunyaa Mak...j

Jual Buku Emak-Emak Jago Jualan

Jual Buku Emak-Emak Jago Jualan Bukan Ebook Ya! JSilakan hubungi Penjual Buku Emak-Emak Jago Jualan di telegram.me/ordersekarang atau SMS biasa juga oke. Kenapa harus membeli Buku Emak-Emak Jago Jualan? Karena ni buku pas banget buat Emak atau Babe atau siapa aja yang baru mulai menjalankan bisnis online atau bisnis konvensional.  Pokoknya buat pemula di bisnis rumahan atau pemula di bisnis reseller, ini buku pas banget!  Ilmunya ga berlebihan dan ga kurang juga! Pas banget deh! Dari segi bahasanya juga bahas ayang ringan, menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari yang (maaf ibu guru Bahasa Indonesia EYD) memang asyik banget untuk dibaca dan dimengerti. Dengan kata lain kalau kita rada lemot, ini buku cocok banget untuk dipahami.  Biasanya kan namanya buku edukasi bisnis itu bahasanya agak kaku dan nyaris EYD banget formatnya, dengan keadaan seperti ini --> sampai dibaca 10x pun ngga mudeng! Tapi itu ngga akan terjadi saat Emak membaca Buku Ema